Wednesday 6 March 2013

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu - Mengucapkan selamat pagi untuk teman dan keluarga anda adalah salah satu bentuk perhatian yang sudah jarang dilakukan orang-orang saat ini. Nah, apa salahnya kali ini anda mencobanya dan bagaimana respon teman dan keluarga anda saat mendapat sms ucapan selamat pagi dari anda? Agar lebih segar, anjang-note memberikan beberapa referensi ucapan selamat pagi yang lucu - lucu. Check this out bro!


Inilah Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu :

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
Sekalian mau bilang..
SELAMAT PAGI!!


"Hai Met Pagi"
Kamu yg pertama aku ucapin selamat pagi..
Walaupun aku punya ribuan teman..
Ada yg jelek, biasa aja dan cakep..
Tapi aku lebih suka ngucapin dari yang jelek dulu..


#6 langkah untuk pagi yg indah:

1. Turun dari ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Lihat Jam
6. Ucapankan "Masih kepagian.. Tidur lagi ah"..
SELAMAT PAGI

Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun karna hanya enkaulah pembersih rumahku

Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu,
kamu itu kesiangan.

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Eh eh, kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Slamat pagi.....
gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama gak?

Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p

Itulah Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Lucu yang telah anjang-note kumpulkan dari berbagai sumber. Segera kirim ucapan selamat pagi lucu ke teman dan keluarga anda. Pasti keceriaan di pagi hari akan muncul. Terima kasih atas kunjungannya.

Load disqus comments

0 comments