Tuesday, 28 April 2015

Kumpulan Kata-kata Lucu

Kumpulan Kata-kata Lucu - Untuk meregangkan otot - otot yang tegang setelah bekerja atau belajar, mari kita membaca kata - kata lucu dari anjang-note. Kesibukan sehari-hari kiranya harus selangi dengan hiburan. Dengan adanya hiburan, tubuh dan otak dapat kembali segar dan memulihkan semangat untuk menjalani aktifitas sehatri-hari. Hiburan sederhana yang dapat anda lakukan adalah bercanda dengan keluarga dan teman-teman anda. Tidak membutuhkan waktu yang lama dan juga biaya yang mahal. Anda cukup ajak keluarga atau teman berkumpul bersama dan ciptakan suasana yang santai dan hiasi dengan candaan yang hangat. Namun sebagian orang kesulitan untuk mengumpulkan keluarga atau teman pada waktu-waktu tertentu, akan tetapi kondisi tersebut tak akan menghalangi anda untuk bercanda dengan mereka. Gunakan gadget anda dan buat kata lucu dan kocak yang bisa anda kirim untuk keluarga dan teman anda. :


Ya, anda bisa merasakan suasana canda dengan mereka walaupun jarak jauh. Anda tidak perlu bingung untuk membuat kata-kata lucu, anjang-note telah merangkum kata-kata lucu dari berbagai media untuk memudahkan anda. Kirim kata-kata lucu di bawah ini untuk keluarga dan teman- teman anda, buat suasana hangat dengan bercanda dengan mereka. Check this out!

Kumpulan Kata Lucu dan Gokil Update 2015



Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu
INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.
Cinta bisa dibilang photogenic, karena membutuhkan ruang yang gelap agar bisa berkembang.
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
Sangatlah beruntung apabila cinta itu buta gan, sebab coba kalau dia bisa melihat? kasihan orang jelek seperti saya tidak laku.
Kata Lucu dan Kocak bikin ngakak 
Heh kamu, iya kamu jangan mentang-mentang anak kece yang gaul terus pas dikejar anjing enggak lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok
Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca
Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.
Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.
Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL tapi kalo Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
Baca juga artikel lainnya : Kumpulan Kata Bijak Semangat Hidup

Itulah beberapa kumpulan kata-kata lucu dan kocak dari anjang-note. Coba kirim kata kata diatas untuk keluarga dan teman - teman anda, buat suasana kocak. Terima kasih telah mengunjungai kumpulan kata-kata lucu dan kami akan berusaha meng-update daftar kata lucu agar lebih fresh. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Saturday, 25 April 2015

Kumpulan Kata Bijak Semangat Hidup

Kumpulan Kata Bijak Semangat Hidup - Hidup adalah suatu anugrah Tuhan yang diberikan kepada manusia. Dan secara naluri manusia ingin hidup bahagia. Tapi manusia melupakan sesuatu, hidup itu tak akan selamanya bahagia dan begitu pula sebaliknya. Nah, pada saat manusia sedang dalam kondisi yang tidak sesuai harapan seringkali mereka putus semangat dan frustrasi. Mereka berfikir bahwa kegagalan merupakan jalan buntu bagi mereka. Dan mereka menyerah dengan keadaan itu. Kali ini anjang-note membantu anda yang sedang frustrasi agar kembali menemukan semangat hidup dan jadikan hidupmu ini lebih berarti. Berikut ini adalah kumpulan kata bijak semangat hidup :


Kumpulan kata bijak semangat hidup untuk anda :
Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.
Anak muda yang kreatif tidak lama mengeluh dalam kesulitan. Dia cepat menemukan cara mengatasi kesulitan
Berhenti menyesali apa yang telah terjadi. Kegagalan hanya sebuah pelajaran yg menghiasi perjalananmu menuju keberhasilan
Betapa pun gelapnya hidupmu, kesempatan untuk menjadi lebih baik dan lebih berbahagia selalu ada di dekatmu
Cinta bukanlah untuk mengharapkan pemberian. Cinta adalah tentang keanggunan hati untuk memberi
Gagal itu urusan nanti. Yg terpenting, kita berani untuk mencoba dan mencoba!
Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang
Hidup ini pilihan. Apapun yg membuatmu sedih, tinggalkanlah...tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan
Hidup adl perjuangan, perjalanan adl suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akn tersisihkan.
Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.
Terkadang kita selalu saja membicarakan kekurangan oranglain tanpa kita berfikir tuk membicarakan kekukaran kita sendiri
Kata Bijak Semangat Hidup 
Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yg kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya
Harapan kosong jauh lebih menyakitkan daripada sebuah penolakan
Jangan jadi org yg congkak. Pastikanlah bahwa kepala Anda tidak lebih tinggi dari topi Anda.
Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik
Orang yg sulit untuk maju biasanya adalah orang yg takut akan perubahan dan orang yg takut menentukan keputusan.
Jangan mau menjadi katak yg hanya dalam tempurung, takut dan tdk mau menunjukan dirinya
Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yg kita alami dimasa lalu.
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.
Baca juga : Kata Motivasi Sukses Bahagia

Itulah kumpulan kata bijak semangat hidup untuk anda. Semoga dengan membaca kata - kata bijak di atas, anda dapat mengembalikan semangat hidup anda dan mulai membangun kualitas hidup anda. Kumpulan kata bijak semangat hidup ! Terima kasih.

Tuesday, 21 January 2014

Kumpulan Kata Mutiara Lucu Semangat Hidup

Kumpulan Kata Mutiara Lucu Semangat Hidup - Dalam menjalani hidup pasti merasa letih dan semangat menurun. Perlu adanya penyegar jiwa agar dalam menjalai hidup selalu semangat. Seseorang pasti pernah mengalami titik jenuh akan aktifitas yang ia kerjakan. Jalan yang harus ditempuh saat seseorang mengalami hal tersebut adalah dengan refresing. Banyak sekali cara untuk refresing, ke tempat pariwisata bersama keluarga, atau main game untuk yang suka game, atau nonton bioskop dan masih banyak lagi. Namun, hal yang paling mudah adalah dengan tertawa. Tanpa disadari bahwa ketika seseorang tertawa membuat stress menurun. Nah, jadi kenapa musti sulit untuk mengatasi stress anda? Lalu bagaimana cara anda agar dapat tertawa? Bacalah lelucon yang dapat membuat anda tertawa, salah satunya kata mutiara lucu, anda dapat bermain dengan teman atau keluarga anda sehingga suasana lebih hangat.

Kumpulan Kata Mutiara Lucu Semangat Hidup

Kata mutiara lucu adalah salah satu obat penghilang stress anda. Dengan anda tertawa, jelas pikiran anda menjadi lebih longgar. Apalagi dengan ditemani keluarga tercinta. Atau anda dapat bermain kata mutiara lucu dengan teman dunia maya anda. Sekarang adalah era digital, pasti teman dunia maya dapat dengan mudah berinteraksi. Entah itu facebook, twitter dan social media lainnya. Mainkan kata mutiara lucu dengan mereka.



Berikut ini adalah kumpulan kata mutiara lucu semangat hidup yang kami rangkum untuk anda. Kata-katanya memang membuat anda tertawa. Nikmati dan berbagi dengan teman dan keluarga anda. Agar anda dapat berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang anda sayangi. Berikut kata mutiara lucu untuk anda :

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur. – P. Valery.

Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Demikianlah kumpulan kata mutiara lucu semangat hidup untuk anda. Ajak teman dan keluarga anda untuk bermain kata mutiara lucu sehingga suasana semakin menyenangkan. Ingat bahwa kesehatan anda sangat dipengaruhi oleh kondisi jiwa anda. Jika anda bahagia, kondisi tubuh andapun akan lebih segar. Perbanyak canda tawa kata mutiara lucu dengan keluarga namun jangan sampai berlebihan. Syukuri dan nikmati hidup ini.

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga artikel kami bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Keep smilling.

Monday, 20 January 2014

Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan Bahasa Inggris

Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan Bahasa Inggris - Dalam menjalani hidup ini, selalu ada masalah yang menghampiri untuk menguji kedewasaan seseorang. Perlu disadari bahwa memang begitulah kehidupan. Banyak orang mengeluh dengan masalah dan cobaan yang mereka alaimi. Padahal disanalah pokok kehidupan itu sendiri. Dengan adanya masalah, seseorang menjadi belajar dan berkembang. Dengan kata lain pengalamanpun semakin bertambah. Namun, adapun sosok sahabat yang sangat penting untuk memotivasi seseorang. Pasti anda juga memiliki sahabat, oleh karena itu simak artikel kami tentang kata mutiara persahabatan bahasa inggris ini.

Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan Bahasa Inggris

Dalam kehidupan sehari-hari, sahabat bagaikan malaikat yang senantiasa menjaga dan menghibur diri. Dimana dan kapanpun selalu menemani. Namun, bagaimana cara untuk membalas kebaikan sahabat anda? Berikan ketulusan anda dengan menemaninnya dan menghiburnya di saat sahabat anda bersedih. Kirim beberapa kata mutiara persahabatan yang mungkin dapat membuat hatinya kembali bahagia. Salah satu yang unik adalah dengan mengirimnya kata mutiara persahabatan bahasa inggris. Dan pikirkan cara apapun yang membuat sahabat anda bahagia.



Kami mempersembahkan beberapa kata mutiara persahabatan bahasa inggris beserta artinya untuk anda. Dengan begitu anda mudah untuk mencari inspirasi untuk sahabat anda. Berikut di bawah ini :

A friend is someone who gives you total freedom to be yourself. (Jim Morrison )
Seorang sahabat adalah orang yang memberimu kebebasan total agar kamu menjadi dirimu sendiri.

Don't walk behind me, I may not lead. Don't walk in front of me, I may not follow. Just walk beside me and be my friend. (Albert Camus)
Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.

Depth of friendship does not depend on length of acquaintance. (Rabindranath Tagore)
Kedalaman persahabatan tidak tergantung pada panjang kenalan. 

You May Be One Person To The World But You May Be The World To One Person. (Anonim )
Anda mungkin seseorang ke dunia tetapi Anda mungkin dunia untuk satu orang. 

One of the most beautiful qualities of true friendship is to understand and to be understood. (Lucius Annaeus Seneca)
Salah satu sifat terindah sahabat sejati adalah mau mengerti dan dimengerti.

An insincere and evil friend is more to be feared than a wild beast; a wild beast may wound your body, but an evil friend will wound your mind. (Buddha)
Seorang teman yang tidak tulus dan jahat lebih menakutkan dibandingkan binatang yang buas; binatang mungkin mungkin bisa melukai tubuhmu, tapi seorang teman yang jahat akan menyakiti dan menyandera hati dan pikiranmu.

True friends stab you in the front. (Oscar Wilde)
Sahabat sejati selalu setia melindungimu.

A friend is one who knows you and loves you just the same. (Elbert Hubbard)
Seorang sahabat adalah orang yang mengenali dan mencintaimu sebagaimana engkau mengenali dan menyayanginya.

If you judge people, you have no time to love them. (Mother Teresa)
Jika Anda menilai orang, Anda tidak punya waktu untuk mengasihi mereka.

There is only one happiness in life, to love and be loved…. (George Sand)
Ada hanya satu kebahagiaan dalam hidup, untuk mencintai dan dicintai.

Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything. (Muhammad Ali)
Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa engkau pelajari di sekolah. Akan tetapi, jika kamu tidak mempelajari arti dari sebuah persahabatan, kamu benar-benar tidak pernah mempelajari apa pun.

A single rose can be my garden… a single friend, my world. (Leo Buscaglia )
Sebuah mawar tunggal dapat kebunku... seorang teman tunggal, dunia saya.

A single rose can be my garden... a single friend, my world. (Leo Buscaglia)
Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.

Love is but the discovery of ourselves in others, and the delight in the recognition. (Candlelight)
Cinta adalah tetapi penemuan diri kita sendiri pada orang lain, dan menyenangkan dalam pengakuan

Friendship is unnecessary, like philosophy, like art... It has no survival value; rather it is one of those things that give value to survival. (C.S. Lewis)
Persahabatan itu tidak penting, seperti filsafat, juga seni... tidak ada nilai kebangkitan di dalamnya; Sebaliknya, ia adalah salah satu hal yang memberimu nilai untuk bisa bangkit.

Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan

Demikianlah artikel anjang-note untuk anda. Semoga dapat membawa inspirasi untuk anda. Kata mutiara persahabatan bahas inggris merupakan kata - kata yang menggambarkan bagaimana indahnya persahabatan. Terima kasih telah menyimak artikel kami. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Sunday, 19 January 2014

Kata Mutiara Persahabatan yang Sejati

Kata Mutiara Persahabatan yang Sejati - Salah satu harta yang paling berharga adalah Sahabat. Malaikat dunia yang senantiasa menemani kita. Dimanapun dan kapanpun selalu siap untuk membantu kita. Kadang dalam suatu persahabatan juga terdapat masalah, namun ternyata masalah itu terkadang membuat hubungan persahabatan kian rekat. Itulah persahabatan, salah satu hal yang wajib kita jaga. Setiap masalah yang terjadi jangan sampai membuat hubungan persahabatan menjadi renggang. Kata mutiara persahabatan salah satu cara untuk mempererat hubungan anda.

Kata Mutiara Persahabatan yang Sejati

Dalam persahabatn pasti selalu dibumbui dengan canda tawa dan tangis duka. Itulah bumbu yang membuat persahabatan semakin berarti. Hubungan semakin kuat dan kesetiaan semakin terbina. Sangat perlu untuk kita memberikan ucapan terimakasih terhadap sahabat kita, dalam bentuk kata-kata maupun sebuah hadiah sederhana. Sebagai rasa terima kasih kita untuk sahabat yang selalu setia menemani. Kata mutiara persahabatan pun sangat penting untuk sahabat kita.


Oleh karena itu, anjang-note memberikan beberapa referensi tentang kata mutiara persahabatan sejati. Sehingga anda dapat dengan mudah mencari inspirasi untuk memberikan kata mutiara persahabatan untuk sahabat anda tersayang. Gunakan kata mutiara dengan sepenuh hati dan penuh cinta. Berikut di bawah ini :


Pacar bisa saja putus, bahkan keluargapun bisa saling bermusuhan..
Tetapi tidak dengan sahabat, Sahabat tulus tanpa mengharapkan balasan, Tulus tanpa saling ingin menguasai sesama sahabatnya.

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Hargai dan peliharalah selalu persahabatan kamu dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara kamu sendiri.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada, karenamu aku menjadi berarti dan karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masa depan, Dan tanpamu aku kosong kerena memang hanya engkau sahabat yang menjadikan diriku manusia lebih bermakna.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”

Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya.

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Siapa yang ingin bersama kamu pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan??. Merekalah sahabat-sahabat kamu.

Kata Mutiara Persahabatan yang Sejati

Demikianlah beberapa kata mutiara persahabatan sejati yang anjang-note rangkum. Semoga dengan anda menyimak artikel ini, dapat memberikan inspirasi untuk anda dalam menjaga hubungan persahabatan anda. Terima kasih atas kunjungan anda di anjang-note. Salam hangat :D