Tuesday 21 January 2014

Kumpulan Kata Mutiara Lucu Semangat Hidup

Kumpulan Kata Mutiara Lucu Semangat Hidup - Dalam menjalani hidup pasti merasa letih dan semangat menurun. Perlu adanya penyegar jiwa agar dalam menjalai hidup selalu semangat. Seseorang pasti pernah mengalami titik jenuh akan aktifitas yang ia kerjakan. Jalan yang harus ditempuh saat seseorang mengalami hal tersebut adalah dengan refresing. Banyak sekali cara untuk refresing, ke tempat pariwisata bersama keluarga, atau main game untuk yang suka game, atau nonton bioskop dan masih banyak lagi. Namun, hal yang paling mudah adalah dengan tertawa. Tanpa disadari bahwa ketika seseorang tertawa membuat stress menurun. Nah, jadi kenapa musti sulit untuk mengatasi stress anda? Lalu bagaimana cara anda agar dapat tertawa? Bacalah lelucon yang dapat membuat anda tertawa, salah satunya kata mutiara lucu, anda dapat bermain dengan teman atau keluarga anda sehingga suasana lebih hangat.

Kumpulan Kata Mutiara Lucu Semangat Hidup

Kata mutiara lucu adalah salah satu obat penghilang stress anda. Dengan anda tertawa, jelas pikiran anda menjadi lebih longgar. Apalagi dengan ditemani keluarga tercinta. Atau anda dapat bermain kata mutiara lucu dengan teman dunia maya anda. Sekarang adalah era digital, pasti teman dunia maya dapat dengan mudah berinteraksi. Entah itu facebook, twitter dan social media lainnya. Mainkan kata mutiara lucu dengan mereka.



Berikut ini adalah kumpulan kata mutiara lucu semangat hidup yang kami rangkum untuk anda. Kata-katanya memang membuat anda tertawa. Nikmati dan berbagi dengan teman dan keluarga anda. Agar anda dapat berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang anda sayangi. Berikut kata mutiara lucu untuk anda :

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur. – P. Valery.

Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Demikianlah kumpulan kata mutiara lucu semangat hidup untuk anda. Ajak teman dan keluarga anda untuk bermain kata mutiara lucu sehingga suasana semakin menyenangkan. Ingat bahwa kesehatan anda sangat dipengaruhi oleh kondisi jiwa anda. Jika anda bahagia, kondisi tubuh andapun akan lebih segar. Perbanyak canda tawa kata mutiara lucu dengan keluarga namun jangan sampai berlebihan. Syukuri dan nikmati hidup ini.

Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga artikel kami bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Keep smilling.
Load disqus comments

0 comments