Kumpulan Kata-kata Lucu

Kumpulan Kata-kata Lucu - Untuk meregangkan otot - otot yang tegang setelah bekerja atau belajar, mari kita membaca kata - kata lucu dari anjang-note. Kesibukan sehari-hari kiranya harus selangi dengan hiburan. Dengan adanya hiburan, tubuh dan otak dapat kembali segar dan memulihkan semangat untuk menjalani aktifitas sehatri-hari. Hiburan sederhana yang dapat anda lakukan adalah bercanda dengan keluarga dan teman-teman anda. Tidak membutuhkan waktu yang lama dan juga biaya yang mahal. Anda cukup ajak keluarga atau teman berkumpul bersama dan ciptakan suasana yang santai dan hiasi dengan candaan yang hangat. Namun sebagian orang kesulitan untuk mengumpulkan keluarga atau teman pada waktu-waktu tertentu, akan tetapi kondisi tersebut tak akan menghalangi anda untuk bercanda dengan mereka. Gunakan gadget anda dan buat kata lucu dan kocak yang bisa anda kirim untuk keluarga dan teman anda. :


Ya, anda bisa merasakan suasana canda dengan mereka walaupun jarak jauh. Anda tidak perlu bingung untuk membuat kata-kata lucu, anjang-note telah merangkum kata-kata lucu dari berbagai media untuk memudahkan anda. Kirim kata-kata lucu di bawah ini untuk keluarga dan teman- teman anda, buat suasana hangat dengan bercanda dengan mereka. Check this out!

Kumpulan Kata Lucu dan Gokil Update 2015



Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu
INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.
Cinta bisa dibilang photogenic, karena membutuhkan ruang yang gelap agar bisa berkembang.
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
Sangatlah beruntung apabila cinta itu buta gan, sebab coba kalau dia bisa melihat? kasihan orang jelek seperti saya tidak laku.
Kata Lucu dan Kocak bikin ngakak 
Heh kamu, iya kamu jangan mentang-mentang anak kece yang gaul terus pas dikejar anjing enggak lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok
Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca
Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.
Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.
Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL tapi kalo Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
Baca juga artikel lainnya : Kumpulan Kata Bijak Semangat Hidup

Itulah beberapa kumpulan kata-kata lucu dan kocak dari anjang-note. Coba kirim kata kata diatas untuk keluarga dan teman - teman anda, buat suasana kocak. Terima kasih telah mengunjungai kumpulan kata-kata lucu dan kami akan berusaha meng-update daftar kata lucu agar lebih fresh. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Kumpulan Kata-kata Lucu"

Post a Comment