Friday, 22 February 2013

Kumpulan Tebak - tebakan Lucu

Written by: Anjang Wijaya
ANJANG-NOTE, Updated at:

08:30

Advertisement

Kumpulan Tebak - tebakan Lucu - Buat sobat yang lagi stess mikir ujian atau kerjaan. Cocok banget nih kalo main tebak-tebakan lucu. Pasti dah otak langsung refresh. Kali ini anjang-note mempersembahkan beberapa tebak-tebakan lucu yang dapat menghibur anda dan teman-teman anda. Langsung saja check this out and play it with your friends!

sumber o-m-g.info


Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
- Tiga ekor burung!


T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok


T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat


T : Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
J : Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

T : Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
J : Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

T : Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
J : Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda


T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P


T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang

T: 70 hal apa saja yang disenangi wanita?
J: 1 belanja, yang lainnya… 69



Apa perbedaan semut dgn orang?
- Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
- Ta'kabur

Kenapa superman bisa terbang?…
- Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!


T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !

T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember


kuda, kuda apa yang paling isimewa ?
-KUDApat pacar sepertimu
kupu-kupu apa yg paling cantik
-KUPUnya pacar sepertimu


L : "Bapak Kamu dokter ya..?"
P : "Iya, kok tau bapak saya dokter?"
L : "Karena kamu selalu menyuntikkan hatimu ke hatiku."
P : "Wuahhhh hahaha."
L : "Kucing apa yang paling indah?"
P : "Kucing persia .. atau kucing angora yang bang?"
L : "Hehe salah, yang bener kucingta kau selamanya."
P : "Ah yang bener?"
L : "Bapak Kamu tukang pijat ya?"
P : "Ko tau?"
L : "Karena kau selalu memijat-mijat hatiku."
P : "Hehehehe"


Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes.. tes&.. 1 2 3 dicoba.., Sound Check, Sound Check

Teka Teki Logika
Seekor siput ada di dasar sumur dan sangat ingin keluar dari sumur tersebut. dia memutuskan untuk memanjat tembok sumur tersebut. setiap hari di mampu memanjat setinggi 3 kaki, tapi pada malamnya dia harus istirahat ( setelah memanjat sepanjang hari) dan dia turun kembali 2 kaki. Jika kedalaman sumur 30 kaki, berapa hari yang diperlukan siput untuk keluar dari sumur tersebut ?

Ada sebuah rumah yang terdiri dari 2 lantai.
Di lantai satu, ada 3 buah saklar, sebutlah saklar A, B, dan C.
Di lantai dua, ada 1 buah lampu (bohlam).
Hanya ada 1 buah saklar yang dapat menyalakan bohlam di lantai 2.
- Bagaimana cara Anda menentukan saklar mana yang dapt menyalakan bohlam di lantai 2 jika Anda hanya diperbolehkan naik ke lantai 2 untuk mengecek hanya sekali?

A : "Pocong apa yang disukai ibu-ibu?"
Z : "Pocongan harga."
A : "Kenapa kalau muncul hantu, sering tercium wangi bunga-bungaan atau wangi menyan?"
Z : "Karena kalo bau space cologne, nanti disangkanya mau ke mall jadi hantu gaul dunk. Sekarang giliran saya yang tanya, ok."
A : "Boleh, siapa takut."
Z : "Hmmmm.... hantu apa yang sering basah melulu setiap muncul?"
A : "Hantu, kecebur di sumur?"
Z : "Salah!"
A : "Handuk mandi!!"
Z : "Kenapa Vampir atau zombie minumnya darah?"
A : "Karena mmm apa ya.. ? Nyerah deh."
Z : "Karena mereka kurang darah dan keluarnya malam hari, kagak ada apotek yang buka 24 jam buat beli Sangobion atau obat penambah darah lainnya." XIXIIII...


TNY : Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
JWB : Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

TNY : Binatang apa yang nggak pernah rugi?
JWB : Laba-laba

TNY : Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
JWB : LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
- sama2 nggak jual bakso!

Apa beda matahari sama bulan?
- Matahari ada diskon, bulan enggak ada


TNY : Ikan apa yang paling menderita?
JWB : Ikan ngga bisa berenang

TNY : Apa bedanya kucing ama kucring?
JWB : kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

TNY : Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
JWB : Sebab ayam betina ngga punya susu

TNY : Telor puyuh takut ama sapa?
JWB : Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!


Kamu : Say, tau gak bedanya permen karet sama kamu ?
Si Doi : enggak, emang knpa ?
Kamu : klo permen karet manisnya sementara, trus nempel dimana-mana . klo km manisnya selamanya trus cuma nempel dihatiku
Si Doi : aw :D to tweet...

siapa presiden RI yang paling seksi?
- Paha Bibi

siapa wanita paling kuat sedunia?
- Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?
- kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
- karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
- pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
- tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih- merah?
- zebra masuk angin abis dikerokin


Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat
Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??
Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau
Si Doi : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??
Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)


Aku : yanx,,senyuman kamu tuh kayak SUSU BENDERA..
si do'i : loh koq bisa yanx,,
Aku : soal nya nikmat nya hingga tetes terakhir sayang,,,

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
- telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Itulah beberapa tebak-tebakan lucu dari anjang-note yang telah kami rangkum dari beberapa sumber. Semoga terhibur dan membuat hari anda menjadi ceria. Thanks ya kunjungannya.

Advertisement

Share Artikel :
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 Anjang-Note: Kumpulan Tebak - tebakan Lucu Oleh Template by Bamz | Publish on Bamz Templates