Wednesday 17 April 2013

Contoh Desain Curriculum Vitae Bahasa Inggris

Contoh Desain Curriculum Vitae Bahasa Inggris - Hai sobat, kali ini anjang-note memposting tentang curriculum vitae (CV) dalam bahasa inggris untuk sobat yang membutuhkan. Kebetulan saya kemarin dapat tugas membuat curriculum vitae oleh dosen saya, apa salahnya kalau saya share di anjang-note. Nah, untuk sementara saya menshare satu model CV, saya akan terus mengupdate desain-desain CV lainnya agar sobat lebih mudah berinspirasi dalam membuat desain CV.



Berikut ini adalah desain curriculum vitae (cv) bahasa inggris untuk anda :

Itulah satu desain curriculum vitae bahasa inggris yang saya buat. Semoga bermanfaat untuk anda. Jika anda tetarik menggunakan jasa saya untuk membuat desain CV silahkan kontak saya di sini dengan subject "pesan desain CV". Terima kasih.

Load disqus comments

0 comments