Monday 17 September 2012

Profil Chef Degan

Profil Chef Degan - Siapa yang tidak tahu Chef Degan. Salah satu juri Master Chef Indonesia ini merupakan chef yang sangat berpengalaman diluar negeri. Chef Degan merupakan juri pengganti dari Chef Vindex. Berikut ini adalah biodata Chef Degan :
Nama Lahir : Degan Septoadji Supriyadi
Nama Lain : Chef Degan
Tgl lahir : Jakarta, 1 September 1967
Pekerjaan : Koki

Degan Septoadji lahir di Jakarta, 1 September 1967 atau lebih dikenal dengan panggilan Chef Degan adalah seorang koki yang menjadi terkenal setelah menjadi juri di acara MasterChef. Ia ditunjuk menjadi juri pada tahun 2012 menggantikan Vindex Tengker.

Sama seperti Chef Vindex, pria bernama lengkap Degan Septoadji Supriyadi ini tak mau kontestan yang berlaga di program 'MasterChef Indonesia 2' hanya memasak demi kepentingan mencari popularitas.

Chef Degan lahir di Indonesia, tetapi tumbuh dewasa di daerah eropa karena kedua orang tuanya bekerja di benua Eropa. Chef Degan menghabiskan masa studinya di Jerman. 

Setelah selesei dgn studiny di Jerman, Chef ini kembali ke Indonesia kemudian bekerja pada Jakarta Hilton International sebagai karir pertamanya. dalam 25 tahun karir Chef-nya, Chef Degan kemudian sempat bekerja di Hotel2 terkenal di Dunia seperti Hyatt, Ritz Carlton, dan sekarang bekerja di Bayan Tree Hotel Bangkok dgn posisi Executive Chef. Karir Chef yang mempu berbahasa Indonesia, Inggris, dan Jerman ini sudah dimulai sejak tahun 1984.
Dan itulah profil lengkap dari Chef Degan Juri Master Chef Indonesia. Terima kasih.
Load disqus comments

1 comments: